Sang Mega Star itu kini tiada ......

Tanggal 25 Juni yang lalu menjadi hari yang paling kelam untuk dunia musik pop dunia. Dalam usia yang menginjak 52 tahun, Super star ato "King of Pop" Michael Jackson pergi meninggalakan para penggemarnya di seluruh penjuru dunia. dia meninggalkan para penggemarnya karena terkena serangan jantung. Ada yang mengatakan bahwa Jacko (begitu biasa dia dipanggil akrab, red) OD ato Over dosis.
Berbagai kabar tersiar mengenai bagaimana dan apa yang menyebabkan kematiannya yang begitu mendadak. semuanya ada yang benar ada yang tidak, sebaiknya kita tunggu saja berita yang sebenarnya. Padahal, dia akan menggelar konser pamungkasnya tidak lama lagi.

Aq masih teringat dan masih terngiang di telinga q saat dia melantunkan lagu "Earth Song", sebuah lagu yang menggambarkan keganasan alam ato semacam akibat perang dan segala macamnya. saat itu, aq masih berumun sekitar 11 tahun. setiap pagi aq selalu menunggu vidio klipnya muncul. aq pasti menangis kalo melihat video klip ato mendengar lagu itu. sampai sekarang selalu teringat-ingat dalam memori q tentang syair-syair lagu tersebut.
Sang Mega star memang meninggalkan sebuah inspirasi, kenangan, karya yang akan diingat sepanjang masa.

Hari ini, tanggal 08 juli 2009 pukul 12.00 waktu indonesia ato tanggal 07 Juli 2009 pukul 11 waktu Los Angles Amerika, Sang Mega Bintang Pop tersebut akan dimakamkan. Prosesi pemakaman di Staples Center LA telah dipadati oleh para penggemarnya. sebanyak 11.000 tiket untuk masuk ke Staples Center telah terjual habis dibeli oleh para penggemar berat MJ yang ingin menyaksikan secara langsung prosesi pemakaman-nya.

aq memang tidak memiliki koleksi lagu-lagu ato albumnya, tetapi saya selalu terkenang akan beberapa lagunya terutama yang berjudul "Earth Song", "you're not alone" dan masih banyak lagi. MJ, Kau memang layak disebut sebagai "KING OF POP", MEGA STAR.
Selamat jalan MJ, Semoga karya-karyamu akan selalu terkenang di dalam ingatan para penggemarmu.

Berikut ini foto-foto eksklusif yang berhasil saya dapat dari berbagai sumber.


AP PHOTO/LAURA RAUCH

Penggemar Michael Jackson menangis sambil memegangi patung lilin Michael Jackson di Museum Madame Tussaud, Kamis, 25 Juni 2009.

jackson_arab-b1








Posting Komentar

0 Komentar